Sweet Memory : PKLI 2009/2010

Standard

Awalnya……. aku berfikir sangat sulit untuk di jalani, karena kita akan tinggal bersama selama 1 bulan. tapi setelah semuanya berjalan sebagaimana adanya, ternyata itu sangat menyenangkan. aku bisa tahu sifat-sifat kalian yang asli dan unik. kalian pun demikian pasti merasakan hal yang sama seperti aku rasakan. pk adib (Moh. Adib) yang memang baru aku kenal karena dia memang dari fakultas lain dan baru ikut PKLI bersama anak PAI thn 2009, dia orangnya terlihat sangat jaim abiz dan gimanaaa gitu, tp ternyata dia orangnya asyik juga dan terkadang suka bantu kalau kita minta bantuan dia (yaahhh…. bisa di bilang dia termasuk orang yang sabar, eiits!! jangan GR loo pak), mmmmmhhhhhh…. ada satu hal lagi yang perlu disayangkan nech…… dia terlalu banyak omong kalau dalam ukuran cowok sih…. hahahahaa….. (sorry ya pak….!!! kamu bisa balas aku koq…. di jewer juga ngak apa-apa….😀 hahahha).

Mbok Dewor (Mb’chaleem) mmmmhhh… dia orangnya suka ngatur seperti bu’ nyai, mang pantesnya jadi bu’nyai kale yach…. kwekekekeeke, dan anehnya semuanya nurut ma dia palagi tuh si ika yang biasa jadi bulan-bulanan temen-temen, dia paling sering di marahi ama si Mbok Dewor. tapi Mbok Dewor ini orangnya lucu banget walaupun lucunya ngak bisa di ungkapin dengan kata-kata,,,, pokoknya kalau ketemu madia bawaannya pengen ketawa mulu’, dia juga kadang-kadang penyayang ceeh………(jangan GR dulu ya Mbok Dewor coz penyayangnya kadang-kadang…… hahahaha).

Ika biasanya temen-temen manggil dia si Lemooooot, karena dia kalau ngerjain sesuatu sering nunda-nunda dan lelet banget. pokonya kalau ada pekerjan jangan serahin kedia dech….. entar malah satu tahun baru selesai (hehehehe lebay…), dia juga cengeng sering nangis dengan hal-hal yang sepele, kelebiahannya dia, dia orangnya sangat jujur, polos dan penyayang juga, tapi jujurnya ngak liat-liat sikon. dan yang perlu di ingat nech…. kalau menjelaskan sesuatu ke dia ngak cukup hanya dengan satu kali penjelasan  harus berkali-kali coz dia lama fahamnya, sampek-sampek kalau aku yang suruh ngejelasin uuuhhhhhhhh ampun dach….. apa lagi aku orangnya paling ngak sabaran, huuufff….. ika..ika…. yach… tha’s u……

Nduk nica’ (Nisa’) ini nech…. orang yang super cuwex yang pernah aku temui, walaupun usianya ngak jauh beda sama kita, tapi ne orang childish banget. yaaah… kayak anak kecil gituh…. makanya dia di panggil “nduk”. kalau sifat melankolisnya datang uuuuiiihhh……. dia bakal nyuweekin semua orang yang ada di sekelilingnya,  yang dia lakuin ngidupin musik keras-keras pakek hadset sambil nyanyi-nyanyi sendiri, lupa dach…. ma kite-kite. kelebihan dia, dia orangnya paling ngak tegaan kalau ngeliat temennya sengsara dan ngak cerewet, asyik kalau di ajak ngobrol, nyambung, mmmhh…. mungkin kalau dia ngak malesan pinter kali yach….. heehehe….

Papie (Hasan), dia orangnya sangat dewasa, ngak banyak omong, (I like it). tapi tempramen juga (peace papie… ^_^) yang paling ngak aku sukai, kalau ngerencanain sesuatu pasti bilangnya “ya liat-liat entar” jawaban yang ngak pasti gitu….. bikin kita bingung, yach… itulah papie…..

Yang satu ini namanya Asna Rohani, aku sempat ngefans sama dia waktu aku sekelas di PKBBA pada smester 1 dulu. di mata aku dia orangnya sangat beribawa, cantik, cerdas, pintar, pandai membawa diri, sabar, keibuan pokoknya perfect dech….. tapi setelah satu bulan sama dia…. aku sangat terpukul, ternyata dia tidak seperti yang aku kira. sadah ah!! kalau ngomongin orang ini q ampek kehabisan kata-kata……. yang takpak dari luar itu ternyata hanya fatamorgana…..

Nah… yang satu ini namanya Ira Rahmawati panggilan kesayangann dari temen-temen Mbok Ra. dia orangnya selain cantik juga asyik di ajak ngobrol, penyayang, gila shoping belum sampek shopacholic cih..  masih gejala hehehehee….. sebenarnya sama tuh.. ma si nduk dan Mbok Dewor, tapi bedanya kalau Mbok Ra ini, kalau sudah ngeliat barang yang dia sukai wadduuhh…. dia pasti ngomongin terus tuh barang. aku jadi ingat pas waktu dia lagi pengen jaket yang ada bulu-bulunya, dia omongiiiin terus ampek bosen aku. hingga akhirnya dia dapetin juga tuh jaket. mmmmhhheeeeehhhh itulah temen aku yang satu ini…….

Inilah orang yang paling pendiam yang pernah aku temui di dunia ini, namanya Wahed. temen-temen manggil dia “CUtek”, dia paling ngak banyak omong, tapi performensnya kayak roker (aneh ya???), kalau ngak di ajak ngomong ngak bakal ngomong pokoknya. dia dieeeeeeeeeeeem mulu’. becanda ceh… terkadang. tapi kalau sudah datang becandanya uiiih!!! itulah wahed….. kalau sama temen dia care baget, penolong juga. tapi dia tipe-tipe suami-suami takut istri. (hohohohoho…..)

Cholip dia juga sama-sama pendiemnya dengan wahed, ne orang baek banget, sabar, penyayang, care sama temen, piter, cerdas, tapi ngak bisa ngomong kalu sudah di depan umum. kalau aku boleh bilang ceeh… ne orang perfect dalam ukuran manusia, walaupun sebenarnya “no body perfect” tapi di mata aku cholip is the best dach….. thankyuuuu ya olip kamu baek banget. semoga Allah membalas semua kebaekan kamu. amiin.. aku perlu belajar banyak dari kamu….

Jenk Ria (Khoiria), dia orangnya suka nolong temen, baek, mmmmmmhhhhhhhhh……… tapi terkadang nyebellin kalau sudah datang lebaynya kwekekekekeee……

Itulah temen-temen aku yang unik dengan segala sifat yang mereka miliki. Allah memang menciptakan kita dengan memiliki kekurangan dan kelebihan agar saling melengkapi satu sama lain………. thankyuuu temen-temen, aku belajar banyak dari kalian. kalau kalian tidak terima dengan pendiskripsian tulisan aku di atas dan tidak sesuai dengan yang kalin inginkan, bales aja dengan ngasih komen-komen kalian, caci maki juga boleh (pokoknya abisin aja dach…..). aku terima koq…. atau dengan jotosin aku kalau kita ketemu. aku sangat wecome jika itu yang kalian inginkan….. hahhahhaa.. peace V

I LOVE YOU FULL MY FRIENDS

6 responses »

  1. Aduuuh.. jadi terharu aq. Yach itulah masing-masing dari kita, yg jelas semua karakter yg ‘aneh-aneh’ itu justru yg akan mudah kita kenang. Giman ya klo baca ini wktu kita udh jd nenek n kakek? hihihi, seru kali ya…
    aq jg pengen nulis ttg kita semuax, eh udh kedahuluan vivi!! hehehe… vivi mkch ya…
    —- We love you —–

    • eh! papienulis topik yg lainnya azza… kan msh bnyk tuh moment2 yg bkn ngk terlupakan… itu..tuh….. kisah cinta yang belum jelas……hahahahaaaaaaaa….. keluarin azza… semua unk2nya…. free koq papie… hehehehheee…

  2. thinkyuuu papie…..
    sekarang giliran kalian mendiskripsikan tentang aku…..coz yg paling teu kn kalian semua, terserah dach… caci maki juga boleh…. mungkin dengan begitu aku bisa koreksi diri… hahahaha

    • hohohoho
      seru juga apa2 di tulis di blog cuman yaH itu maLeznya gak ilang2..
      kpan2 buat ah masak kalah ma anak SmP zAMAn SEKARANG ..

      pi2′
      orang cuwek POL, semau guWE lah bisa dibilaNg gitu soalnya apa? aq nyaman yah udah aq jalanin.. (itu pi2)
      dia paling ilfil BANGET sama orang Yang gak PinTer.
      HAHHA betul gak Pi’..

      kreatif bgeT , gak sabaran tu negatifnya… BBeh kalau mandi cepeT baget apa-apa di masukin ke bak mandi.. AduHHH pie2 entar bak mandinya kotor loe…

  3. kalian semua memang sahabat2Q yang paling unik yang pernah ada,aq bahagia bisa kenal dengan kalian. keunikan kalian selalu membuatQ ingin bersama, jangan pernah lupain persahabatn qt salam rinduku buat kalian semua.🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s