Cara Membuat Siapapun Menyukai Anda: Rahasia Kepribadian

Standard

Kamu Harus Menyukai Orang Lain Trlebih Dahulu

Kamu harus belajar untuk menyukai orang untuk membuat mereka menyukai kamu . cobalah cobalah menggunakan sistem mengenai “sikap berupa”. Pada umumnya orang bertindak terhadap kamu seperti tindakan kamu terhadap mereka. cukup mudah untuk membuktikan pernyataan ini. Cemberutkan wajah mu kepada orang berikutnya yang berbicara dengan kamu, dan kemungkinan besar dia segera akan membalas cemberut pada kamu. Bertindaklah seperti kamu memandang kedalam cermin ketika kamu bercakap-cakap dengan teman atau orang yang bertemu dengan mu. Ingat-ingat saran di atas, karena sikap orang yang bertemu dengan kamu biasanya merupakan cermin dari tindakan mu sendiri.

­­­­­­­­­­­­­­­­­­Ada orang yang menyatakan bahwa diperlukan lebih banyak otot untuk mencemberutkan wajah ketimbang untuk tersenyum.

Untuk Memenangkan Teman – Jadi Satu

Jika kamu kesepian, dan tidak mempunyai cukup banyak teman – jadilah teman dan kamu akan mempunyai teman. Kadang-kadang tinggalkan kebiasaan kamu membantu seseorang karena berharap kamu juga di bantu oleh teman kamu. Ingat kutipan oleh G. BaileySalah satu dari kompensasi yang indah dari hidup bahwa tidak seorangpun dapat mencoba dengan jujur membantu orang lain, tampa membantu dirinya sendiri”

Kita Semua Lebih Lucu Ketimbang yang Kita Duga

Aku kira bahan baku yang paling penting untuk kepribadian yang baik adalah rasa humor. Aku tidak tahu obat penawar untuk kegugupan atau ketegangan yang lebih baik dari rasa humor.

Apakah Kamu Berbicara Terlalu Banyak Atau Terlalu Sedikit?

Berhentilah berbicara mengenai subjek yang amat anda sukai – yaitu diri kamu sendiri. Berbicaralah mengenai orang lain kepada orang tersebut, dan dia akan menyukai kamu karena itu. Mortaigne mengutarakannya dengan singkat “Bila Anda tidak dapat mengatakan sesuatu yang memuji atau menyenangkan, tetap tutup mulut anda dan jangan berbicara apa pun!

Mempunyai Informasi yang Membantu

Supaya kita bisa nyambung dengan teman yang kita ajak bicara,  kita harus memiliki informasi-informasi yang baru, baik dalam berbagai bidang sesuai dengan teman yang kita ajak bicara. Coba bayangin aja, kalau kita ngomong sama orang yang ngak nyambung banget dengan kita. Pasti nyebelin bangetkan?

4 responses »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s