SesalQ

Standard

seandainya q bs memutar waktu…. q ingin memperbaiki sma yang tlah lalu…. menjadikannya lebih indah dan memperbaiki semua kesalahan-kesalan yang pernah aku alami….
tp semua itu tdak mungkin…
dia juga tidak akan mungkin memaafkan aku….
q terlalu menyakitinya…. mmmhhheeeeeeehhhhhhh……. apa yang hrs ku perbuat sekarang??? q hanya bs menyesali yang tlah lalu….
setelah kau pergi baru aku sadar betapa berartinya kau untuk ku…..
sampai saat ini aku masih berharap kau ada untuk ku….
hanya satu kata yang ingin ku ucap untuk mu…. MAAFKAN AKU…..

8 responses »

Leave a Reply

