Cinta untuk yang terindah

Standard

Tuhan saat ini aku sedang jatuh cinta…

Betapa bahagianya diriku karena memilikinya

Tuhan ingin sekali kutunjukkan pada semua bahwa aku sangat mencintainya

Ingin sekali seluruh dunia jadi saksi bahwa dia membuat aku jatuh cinta

Dan ingin ku teriakkan pada alam bahwa dia yang menjadikan hariku makin bermakna

Tapi tidak… biarlah aku hanya berbagi dengan-Mu saja Tuhan

bahwa aku mencintainya dan akan selalu mencintainya…

dan kumohon tuhan bantu aku untuk mengungkapkannya

mengungkapkan kepada makhluk mu yang paling terindah ini

bahwa semua yang Nampak darinya, berasal dari hatinya betapa ku kagumi dia, betapa aku sayangi dia

tak hanya raga, tapi hatinya..yang membuat aku terposona

aku tak perlu lagi mencari orang yang terbaik lagi tuhan…

namun aku yang berusaha menjadi orang yang lebih baik lagi untuk seorang yang aku cinta

dan terlebih lagi untuk membuatnya bahagia

dan ku pastikan akan ku jaga dia tuhan..

jika kau izinkan kami bersama dalam naungan anugerah cintaMu

“In the name of Love By Danish“

2 responses »

Leave a Reply

