Trully Madly Deeply Pain

Standard

Broken Heart…

Siapa sih yang ngak pernah ngalamin ini?? setiap orang yang pernah jatuh cinta dan dikhianati pastilah bakal ngerasain yang namanya broken heart. Tapi cara mengatasinya saja yang berbeda-beda, aku merasakan ini berkali-kali, aku bilang berkali kali karena aku mengalaminya lebih dari satu kali. Dengan sanse yang berbeda-beda.

Kita bisa ukur kadar sakit hati seseorng itu dengan seberapa besar ia mencintai atau seberapa banyak hati yang diberikan kepada kekasihnya saat itu. Teorinya jika orang yang memberikan hatinya sepenuhnya dalam artian dia mencintai pasangannya sepenuh hati (all out) dan ketika dia sakit karena dikhianati ataupun karena pertengakaran kecil yang dibesar-besarkan, atau karena efek bosan, atau sudah jengah dengan sikap pasangan yang berubah de el el. Maka ia akan merasakan sakit yang mendalam. Tapi jika dia hanya memberikan separoh hati atau tidak terlalu besar cintanya buat kekasihnya, ketika dia patah hati pastinya dia ngak akan mengalami masa-masa sakit hati yang mendalam doonk… yaaah masih bisa di atasi.

Banyak hal yang orang akan lakukan ketika ia berada di kondisi Trully Madly Deeply Pain ini, salah satunya dengan cara menghilangkan semuanya jejak yang pernah jadi kenangan ketika masih bersama, itu biasanya cara paling ampuh untuk orang yang cenderuang cuwek, tapi ada juga yang memang benar-benar tetap gk bisa lupa akan semua kenangan yang pernah ia alami, tapi kalau kata teman aku siih waktu 3bulan cukup untuk pemulihan dari sakit itu dengan catatan tidak ada kontak sama sekali pada masa-masa 3buln itu. dan setelah aku alami sendiri dan ikutin cara dia memang ampuh siihh hahahhahahahaha……………. yaaah tapi masih belum kapok untuk jatuh cinta lagi dan lagi……

jika suatu saat nanti saki lagi… nikmatin ajah rasa sakitnya…. ikutin ritme perihnya….. indaaaah sekali…..

pas banget neh lagunya paloma untuk yang lagi broken heart… tapi jangan berlarut-larut yah? 1hari ajah dengerin lagu ini sambil nangis bombay, setelah itu have fun for yourself…..

Paloma Faith_Only Love Can Hurt Like this

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s